WeLcoMe To My BloG, Don't FoRget To aLwayS Say :

Cherry Blossom

Cherry Blossom
Sakura berasal dari kata "Saku" (bahasa Jepang yang artinya "mekar") ditambah dengan akhiran yang menyatakan bentuk jamak "ra". Dalam bahasa Inggris, bunga Sakura disebut cherry blossom. Sakura merupakan bunga nasional negara Jepang yang mekar pada musim semi (awal April hingga akhir April)

Kamis, 17 Juni 2010

Berawal Dari Facebook


ditulis : 9 April 2010

Berawal dari Facebook aku mengenal dirimu
Kau datang di kehidupanku di saat aku membutuhkan sosok seorang Kakak
Awalnya aku menganggap pertemanan ini pertemanan biasa
Tapi....
Setelah kau menghilang dari dunia maya, perasaan ku berubah seketika
Dari sekedar sahabat menjadi suka

Hadirmu s'lalu ku nanti di dunia maya
Lama tak muncul aku pun gelisah
Tanpa malu ku coba hubungi dirimu
Ku tulis pesan singkat melalui handphone ku
Awalnya Berjalan baik
1,2, 3 kali aku sms kau masih membalasnya
Tapi....
Lama-lama kau tak hiraukan lagi

Sedih sebenarnya....
Karna rindu ini terus mengusik ku
Aku sadar aku bukan siapa-siapa
Aku hanya teman di Facebookmu saja
Tapi aku ingin kamu tahu....
Bahwa aku...aku mulai CINTAI mu

Lagi...dan lagi untuk kesekian kalinya ku tak mampu untuk mengutarakannya
Kenapa lagi-lagi ku harus memendam rasa ini untuk kesekian kalinya....
Sungguh tak sanggup rasanya
Ingin ku jujur tentang rasa ini padanya
Tapi ku merasa tak yakin
Terlalu jauh anganku untuk bisa memilikimu
Kamu sempurna dimataku, berbeda dengan yang lain
Ku bersyukur bisa mengenalmu, walau hanya lewat Facebook ku....

2 komentar:

  1. Pirikitiuwwwwwwww ....

    memang jalan jodoh itu arahnya dari mana saja ...
    kali ini teman ku ada yg dapet pujangga hatinya lewat duma ...

    Lagu nya GIGI dong ...

    heheheh

    BalasHapus
  2. hahaha...... bisa aja ^^

    ternyata cowok2 di dunia maya rata2 playboy, males ah berurusan sama cowok di dunia maya, mending temenan aja.....hehehehe

    BalasHapus